Jumat, 10 Mei 2013

I'm Jazzy! How About You?

Saya sendiri nggak ngerti kenapa saya sangat suka dengan genre lagu yang satu ini. Lagu jenis apakah itu? Lagu jazz. Ya! Lagu Jazz. Iya! LAGU JAZZ. Hahaha...

Musik yang menurut saya 'wow', sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, hehehe.

Apalagi ditambah ketika saya menyukai salah satu penyanyi bergenre jazz. Siapakah dia? Michael Buble.

Saya sendiri nggak tau kapan dan kenapa saya bisa suka dengan penyanyi yang satu ini. Mungkin karena suaranya dan rupanya. Hahaha. Point terpenting itu sebenarnya suaranya. Ya, can't describe with any word about his voice. Yang jelas kalau saya dengar dia nyanyi, rasanya itu... feel so happy. Apa mungkin karena pengaruh musiknya ya? Haha, dunno. Yang jelas saya suka dan tambahannya lagi musiknya itu bergenre jazz!

So, I'm jazz and you can called me jazzy. How about you?

3 komentar:

  1. Dari kelas 6 SD, aku suka yang namanya lagu instrumental. Berawal dari aku dengerin lagu dari komposer yang namanya Yanni, yang kemudian merembet ke lagu instrumental lainnya (seperti lagunya Two Steps from Hell, Enya, James Horner, dll).
    So basically, I'm an instrumentally girl.

    BalasHapus
  2. Instrumental apa nih? Piano kah? Gitar kah? Atau biola?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anything (except heavy metal), tapi seringnya sih piano dan gitar. Aku juga suka musik yang kayak di orkestra gitu juga.
      Terus kadang aku suka dengerin dubstep juga (contohnya Knife Party) hehe. ^__^"

      Hapus