Rabu, 29 Mei 2013

Aku Jatuh Cinta

Saya sedang jatuh cinta... Rasanya... jangan ditanya, semua terlihat indah dan kalem. Hahaha.

Tapi yang saya maksud jatuh cinta ini bukan cinta yang biasa didefinisikan. Saya jatuh cinta karena... sesuatu!

Sesuatu itu lagi-lagi berulang kali telah berhasil meluluhkan hati saya. Ah, it sounds sweet.

Kali ini yang membuat saya jatuh cinta itu bukan seseorang tapi... suara dan (musik) instrumental!

Yak! Saya sedang jatuh cinta dengan musik dan tentunya musik jazz! Musik ini tak pernah berhenti mebuat saya menjadi sosok yang tenang dan kalem. Mereka berhasil meredakan rasa sakit saya. Mereka selalu berhasil membuat saya jatuh cinta (lagi), bahkan untuk kesekian kalinya.

Ini adalah posting kedua saya khusus untuk genre musik ini. Entah harus berapa posting yang saya tulis untuk mengungkapkan rasa kagum saya terhadap musik ini. For me, it's one of the best of genre music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar