Minggu, 30 September 2012

Surat Hati Kecil Ranasya: Teruntuk Sahabat

Surat ini Rana tulis khusus untuk sahabat Rana.

Sahabat, Rana mau bertanya, sahabat marah ya sama Rana? Sahabat marah ya karena Rana memberitahu berita buruk bagi sahabat? Ketahuilah sahabat. Rana memberitahukan kepada sahabat karena Rana tidak mau sahabat terjerumus ke dalam jurang. Rana sadar, memberitahukan hal ini sama saja Rana merusak kebahagiaan sahabat di mata sahabat. Sebaliknya, Rana memberitahukan ini karena Rana tidak ingin membiarkan sahabat jatuh ke dalam kebahagiaan yang salah.

Sepertinya, berulang kali Rana berusaha memberitahu dan menjelaskan kepada sahabat, tetap saja sahabat tak percaya dan tak mau menerima.

Rana sadar, Rana salah. Rana terbawa emosi saat memberitahukan sahabat. Tapi, ketahuilah, bahwa Rana marah karena Rana tidak ingin sahabat salah jalan. Sekali lagi, Rana tidak ingin sahabat terus menerus diperlakukan seperti apa yang sahabat ceritakan kepada Rana.

Sahabat, maafkan atas kesalahan Rana. Maafkan Rana yang selama ini tidak bisa menjadi sahabat yang baik bagi sahabat. Namun, sepertinya sahabat enggan dengan permohonan maaf Rana. Tidak apa. Tak masalah. Rana tahu, menurut sahabat, Rana telah merusak kebahagiaan sahabat. Terserah sahabat mau berprasangka apa terhadap Rana. Yang jelas, Rana tidak ingin hal buruk terjadi kepada sahabat.

Terimakasih sahabat, karena telah mau menjadi sahabat Rana. Terimakasih sahabat, karena telah mempercayai Rana. Semoga sahabat bahagia dengan dunia baru sahabat. Semoga sahabat menemukan sahabat yang lebih baik dari Rana.




Ranasya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar