Sabtu, 28 September 2013

Rindu Sahabat

Laut dan ombaknya
Pantai dan pasirnya
Jejak-jejak yang dibuat
Tapak demi tapak yang dilalui
Lengkungan tawa
Air mata
Bahkan emosi serta kegilaan lainnya
Semua mengingatkanku kepada kalian
Kalian yang selalu membuatku tertawa dikala sedih
Kalian yang selalu mengingatkanku jua bahwa tak selamanya bahagia ada pada kita
Bahkan kalian yang selalu dan tak pernah bosan mengajakku ke jalan yang benar
Mungkin kalian tak banyak dikenal orang-orang
Tapi kalian sangat berarti
Bahkan sampai detik ini kalian masih tetap berarti
Di sini aku menantikan kalian
Menunggu kalian
Bahkan sampai menangis merindukan kalian
Jika kalian ada dihadapanku sekarang
Aku takkan bertele-tele untuk mengatakannya
"Aku rindu kalian, wahai sahabat
Aku rindu kalian"
Rasa ingin memeluk kalian
Berbagi cerita yang kita bawa masing-masing
Sahabat
Semoga kalian mendengar
Aku di sini merindukan kalian
Aku di sini ingin berjumpa dengan kalian
Teruntuk kalian, sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar