Selasa, 25 Juli 2017

Perubahan dalam Persamaan

"Sampai nanti... Sampai kita bertemu kembali..." - Kunto Aji (Mercusuar)

Tidak banyak perubahan saat saya memasuki tempat itu. Susunan yang dulu pernah saya ketahui, tidak berubah sedikit pun. Mereka masih dalam urutan yang sama.

Waktu mungkin berubah, begitu pun tokoh-tokohnya. Akan tetapi, tidak dengan bayangan di dalam pikiran saya. Mereka melintas bak dimensi waktu yang membawa saya kembali ke masa itu. Saya hanya berlalu. Logika saya tepatnya.

Saya tidak pernah tahu sesuatu yang terjadi dalam hidup saya di kemudian waktu. Saya tidak ingin memprediksi dan berusaha menjalani alur hidup. Jika saya diberi kesempatan, saya ingin meluruskan dan memperbaiki semuanya (red: salah paham yang sempat terjadi). Semoga sepenggal lirik yang menjadi pembuka menjadi kenyataan. Saya percaya di setiap perpisahan ada pertemuan (lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar