Sabtu, 31 Mei 2014

Sudah... Tapi Tetap Saja...

"Seberapa besar aku tak memedulikan, bahkan mengabaikan rasa keingintahuanku, tetap saja ada sesuatu yang aku tahu, baik sengaja maupun tidak."

Entah ini keberapa kalinya saya menghela napas. Mungkin hanya satu kata yang mewakili perasaan saya saat itu. Oke (sambil diiringi helaan napas). Sebenarnya, satu kata itu juga belum semua mewakili apa yang saya rasakan. Baru sebagian.

Begini...
Intinya, seberapa besar usaha saya menutup mata, hati, dan telinga untuk melawan rasa keingintahuan saya, ada saja informasi yang saya terima. Sebenarnya bukan berarti saya tidak senang dengan kehadiran informasi itu, hanya saja, waktunya belum tepat. Ah, sudahlah, sepertinya saya tak perlu memusingkan masalah ini.

Sudahlah...
Lebih baik saya melanjutkan laporan saya yang belum rampung.

Semangat Rei!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar