Kamis, 23 Januari 2014

Rabu...

Jadi... Pernah nggak mengalami kejadian benar-benar persis?

Sebuah prolog yang cukup unik, tapi benar adanya. Saya pernah mengalami kejadian seperti di atas. That's why I give the title is 'Rabu', karena saya mengalami 'sesuatu' itu tepat di hari Rabu disertai pengulangannya. Persis! (Kecuali jam kejadiannya secara tepat)

'Sesuatu' itu apa sih Rei?
Hm, sesuatu itu sejenis memori yang tersimpan di dalam ingatan a.k.a nostalgia.

22 Januari 2014 adalah waktu pengulangan yang saya maksud pada tulisan sebelumnya. Entah ini hanya sebuah ketidaksengajaan dengan embel-embel kebetulan atau memang ada yang mengendalikan semua ini. Entahlah. Yang jelas, kalaupun ada yang mengendalikan, saya percaya bahwa ada yang Maha Mengendalikan yang berhak mengendalikan apa yang terjadi pada hidup saya. Sekian~

Ps. Maaf kalau postingan ini sangat tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar