Selasa, 01 September 2020

Secuil Cerita Tentang Kelulusan

Entah sudah berapa lama tidak bercerita. Setelah sekian waktu menulis ilmiah, rasanya rindu juga bercerita. Saya masih belum berani menjanjikan rubrik cerita di sini. Rubrik Song Fiction saja masih terbengkalai. Huhuhu...

Kali ini saya akan bercerita perjalanan kelulusan saya. Akhirnya... setelah bertahun-tahun, Alhamdulillaah bisa lulus walaupun di penghujung waktu. Setiap momen yang saya alami akan saya rindukan dan menjadi kenangan yang bisa saya ceritakan di masa depan. Kalau menilik lagi ke belakang, suka heran sendiri. Terlalui juga. Terlewati juga. Sampai juga. Rasanya...? Jangan ditanya. Seperti es campur. Bahagia, haru, sedih, nano-nano deh.

Sekarang, saatnya saya bilang pada diri sendiri,

"Welcome to the real life, Rei... Bisa yuk... Kuat yuk... Semangat Reicka!"

Harapan saya semoga bisa melalui setiap proses yang memang harus dijalani. Semoga diri ini diberikan kekuatan dalam keadaan apapun. Semoga diri ini semakin bijak menghadapi sesuatu dalam berbagai kondisi. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar