Jumat, 18 April 2014

Sebuah Berita

Mungkin posting ini sekuel dari posting ini.

"Mungkin menurut kita, apa yang tidak sesuai dengan kemauan kita merupakan bagian dari kesialan kita. Tapi percayalah, rencana Allah lebih indah dari apa pun yang ada di dunia ini."

Tulisan itu telah hilang. Ya, (mungkin) ini rencana Allah untuk saya, walalupun saya tidak mengerti apa maksudnya, saya yakin itu yang terbaik untuk saya.

Beberapa waktu lalu, tepat saat tulisan itu hilang, saya mendapat sebuah kabar dari sumber terdekat. Ketika saya mendengar kabar tersebut, saya tertohok. Saya bergidik mendengar kabar itu dan membatin "Apa ini kenyataan?"

Ternyata saya tidak sedang bermimpi. Apa yang saya dengar memang kenyataan. Walaupun bukan menjadi yang pertama, setidaknya telah menorehkan apa yang telah diusahakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar