Senin, 08 Oktober 2012

The Benefits

Everything has benefits, although it also has weakness.

Ya, setiap sesuatu pasti punya manfaat dan kekurangan. Itu pasti.

Mungkin saya nggak akan bertele-tele khusus untuk posting kali ini. Karena sebenarnya posting ini hanya sebagian curahan perasaan (?) Sudahlah, tidak terlalu penting.

Mungkin, saya tidak akan menjelaskan secara detail di sini, tetapi intinya saja.

Bad score. Yes. Everyone has got bad score in their life, including me. Ya, setiap orang pasti pernah mengalami hal itu, dan hal yang tadi disebutkan itu sedang saya alami.

But, when I got bad score one year ago, I feel that I get the knowledge.

Ya, walaupun saya dapat nilai jelek, tapi saya merasa saya dapat ilmunya. Well, it's not mean that I'm not down. Who says? Saya juga sempat down, tapi entah kenapa saya merasa bahwa di satu sisi lain saya mendapat ilmu itu dan saya paham. For me, that's good thing. Buat saya pribadi, itu adalah hal yang membanggakan. Karena dari sanalah kita mendapatkan intisari yang kita cari selain sebuah nilai.

Ya, sesuai janji saya tadi, nggak akan bertele-tele, mungkin cukup sekian posting kali ini. I hope I can through this problem in my life. Maybe this is... Trials of life. But I believe that Allah doesn't give difficult trials of life to people. I believe I can through and pass from this because Allah. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar